Kabar Terbaru Dari Perusahaan Teknologi Acer

Berita Terbaru Gadget Salah satu brand laptop Acer kembali menghadirkan acara tahunan Acer Day 2020 yang dimulai tanggal 12 Agustus hingga 30 September 2020.Selain meluncurkan beberapa seri laptop terbarunya dengan berbagai promo, Acer Day 2020 kali ini dilaksanakan secara virtual di tengah karena pandemik virus corona. Berikut ulasannya :

 

Kabar Terbaru Dari Perusahaan Teknologi Acer

 

 

1. Mengusung tema #BisaProduktifTerus
Mengusung tema #BisaProduktifTerus, Acer berharap para pengguna tetap bisa produktif di tengah pandemik COVID-19.

“Kami berharap Acer Day 2020 dapat menjadi kesempatan terbaik untuk memiliki produk-produk unggulan kami, terus produktif dan disertai kesehatan untuk dapat berkarya,” ungkap Herbet Ang, President Director Acer Indonesia pada Kamis (13/8/2020).

Selain itu Acer Day 2020 kali ini juga mengusung konsep Semua Dapat Hadiah yang artinya memungkinkan para konsumer Acer mendapatkan berbagai hadiah dengan membeli produk-produk Acer di event kali ini.

2. Meluncurkan empat produk laptop terbaru
Bertepatan dengan Acer Day 2020 ini, Acer meluncurkan empat produk laptop di antaranya Aspire 5 Magical Color, yang merupakan laptop dengan desain anak muda dengan warna yang menarik, serta daya baterai yang diklaim 2 kali lebih lama dibanding laptop lain, kecepatan baca dan tulis yang meningkat, dan teknologi penerimaan wifi yang lebih luas melalui Teknologi Exo Amp Antenna.

Ada pula Acer Swift 3 Air 2 dan Swift 3 Ryzen 4000, merupakan seri laptop Acer khusus bagi pengguna yang ingin tampil stylish. Seri laptop ini memiliki desain tipis dan ringan. Memiliki fitur ketajaman layar, fast charging hingga performa yang meningkat dari generasi sebelumnya.

Acer juga meluncurkan laptop gaming yang bertajuk Nitro 5 Ryzen 4000 Series. Laptop ini ditujukan untuk pengguna yang ingin bermain casual gaming dengan berbagai varian prosesor dan kartu grafis yang bisa dipilih. Keunggulan lainnya adalah sistem pendinginan yang baik melalui dua kipas dan heatsink tebal. Performa layar juga meningkat dengan menggunakan 144Hz refresh rate.

3. Acer menargetkan pengguna yang sedang bekerja dan belajar dari rumah
Saat pandemik diakui Herbet berdampak terhadap penjualan produk-produk Acer, namun diakui situasi saat juga menumbuhkan kebutuhan baru dari produk Acer.

“Jadi selama pandemik kita mengetahui bahwa sejak di April sudah mulai Jakarta dan beberapa daerah PSBB dan lain-lain, ini pasti akan memengaruhi permintaan untuk laptop. Kita melihat pandemik ini memunculkan sebuah kebutuhan baru yaitu orang-orang bekerja dari rumah dan juga anak-anak belajar dari rumah, artinya rata-rata memerlukan devices, memerlukan perangkat untuk mereka bisa terus melakukan aktivitas, bisa terus untuk produktif,” ucapnya dalam press conference Acer Day 2020.

Herbet juga menambahkan bahwa awal-awal masa PSBB terdapat penurunan permintaan pasar, namun pada akhirnya PSBB juga memberikan kebutuhan baru yang membuat permintaan produk juga naik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Intip Perjalanan PC Pertama Di Dunia

Fri Aug 14 , 2020
Berita Terbaru Gadget Personal Computer (PC) IBM merupakan komputer pertama yang kemarin berulang tahun ke-39 tahun. Dengan nomor model 5150, PC itu dinilai tidak terlalu bertenaga menurut standar saat itu. Padahal, Intel sempat menawarkan mikroprosesor 8086 dengan CPU 16-bit. Namun, IBM meminta versi cip yang bisa disesuaikan dengan harga. Hasilnya, […]
Intip Perjalanan PC Pertama Di Dunia